• Jl. Tentara Pelajar No. 1, Bogor 16111
  • (0251) 8384105; WA: 085282566991
  • [email protected]
Logo Logo
  • Beranda
  • Profil
    • Overview
    • Visi & Misi
    • Struktur Organisasi
    • Tugas & Fungsi
    • Pimpinan
    • Satuan Kerja
    • Sumber Daya Manusia
  • Informasi Publik
    • Portal PPID
    • Standar Layanan
      • Maklumat Layanan
      • Waktu dan Biaya Layanan
    • Prosedur Pelayanan
      • Prosedur Permohonan
      • Prosedur Pengajuan Keberatan dan Penyelesaian Sengketa
    • Regulasi
    • Agenda Kegiatan
    • Informasi Berkala
      • LHKPN
      • LHKASN
      • Rencana Strategis
      • DIPA
      • RKAKL/ POK
      • Laporan Kinerja
      • Capaian Kinerja
      • Laporan Keuangan
      • Laporan Realisasi Anggaran
      • Laporan Tahunan
      • Daftar Aset/BMN
      • Laporan PPID
    • Informasi Serta Merta
    • Informasi Setiap Saat
      • Daftar Informasi Publik
      • Standar Operasional Prosedur
      • Daftar Informasi Dikecualikan
      • Kerjasama
  • Publikasi
    • Buku
    • Pedum/ Juknis
    • Infografis
    • Jurnal
  • Reformasi Birokrasi
    • Manajemen Perubahan
    • Deregulasi Kebijakan
    • Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik
    • Penataan dan Penguatan Organisasi
    • Penataan Tata Laksana
    • Penataan Sistem Manajemen SDM
    • Penguatan Akuntabilitas
    • Penguatan Pengawasan
  • Kontak
Thumb
112 dilihat       01 November 2025

BRMP Perkebunan Ajak Masyarakat Berperan Aktif Wujudkan Pelayanan Prima

Dalam rangka mewujudkan pelayanan publik yang berkualitas dan berorientasi pada kepuasan masyarakat, Badan Perakitan dan Modernisasi Pertanian (BRMP) Perkebunan mengajak seluruh masyarakat serta pengguna layanan untuk berperan aktif memberikan saran dan masukan terhadap kinerja pelayanan publik yang diselenggarakan.

Melalui kegiatan ini, masyarakat dapat berpartisipasi dengan mengisi Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) dan Standar Pelayanan Publik (SPP) yang telah disediakan oleh BRMP Perkebunan. Pengisian dapat dilakukan dengan mudah melalui pemindaian QR Code yang tertera pada media publikasi resmi.

SPP SKM

Kegiatan ini bertujuan untuk memperoleh umpan balik yang konstruktif dari pengguna layanan sebagai bahan evaluasi dan perbaikan berkelanjutan terhadap mutu pelayanan. BRMP Perkebunan berkomitmen untuk senantiasa meningkatkan profesionalisme, transparansi, serta integritas dalam memberikan layanan kepada masyarakat.

Pengisian survei dibuka hingga tanggal 06 November 2025. Melalui partisipasi aktif masyarakat, diharapkan terwujud pelayanan publik yang semakin prima, cepat, dan berdaya saing, sejalan dengan semangat reformasi birokrasi dan nilai-nilai ASN BerAKHLAK.

Prev Next

- PRMP Perkebunan


Pencarian

Berita Terbaru

  • Thumb
    Wujud Transparansi Layanan Publik, BRMP Perkebunan Raih Penghargaan KIP 2025
    23 Des 2025 - By PRMP Perkebunan
  • Thumb
    Pasokan Pangan Aman, Mentan Tegas Larang Penjualan Komoditas di Atas HET
    18 Des 2025 - By PRMP Perkebunan
  • Thumb
    BRMP Perkebunan Pastikan Kesiapan Panen Awal 2026 di Bilah Hilir, Labuhanbatu
    04 Des 2025 - By PRMP Perkebunan
  • Thumb
    BRMP Perkebunan Ikuti Upacara HUT KORPRI ke-54, Teguhkan Komitmen ASN Berintegritas
    02 Des 2025 - By PRMP Perkebunan
  • Thumb
    BRMP Perkebunan Ikuti Workshop Pengelolaan Informasi dan Modernisasi Pertanian
    28 Nov 2025 - By PRMP Perkebunan

tags

Agro Modern BRMP Perkebunan Kementan pelayanan publik

Kontak

(0251) 8384105; WA: 085282566991
(0251) 8336194
[email protected]

Jl. Tentara Pelajar No. 1
Bogor 16111 - Jawa Barat
Indonesia
16111

website: https://perkebunan.brmp.pertanian.go.id/

© 2025 - 2025 Pusat Perakitan dan Modernisasi Pertanian Perkebunan. All Right Reserved