BRMP Perkebunan Ajak Masyarakat Berperan Aktif Wujudkan Pelayanan Prima
Dalam rangka mewujudkan pelayanan publik yang berkualitas dan berorientasi pada kepuasan masyarakat, Badan Perakitan dan Modernisasi Pertanian (BRMP) Perkebunan mengajak seluruh masyarakat serta pengguna layanan untuk berperan aktif memberikan saran dan masukan terhadap kinerja pelayanan publik yang diselenggarakan.
Melalui kegiatan ini, masyarakat dapat berpartisipasi dengan mengisi Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) dan Standar Pelayanan Publik (SPP) yang telah disediakan oleh BRMP Perkebunan. Pengisian dapat dilakukan dengan mudah melalui pemindaian QR Code yang tertera pada media publikasi resmi.

Kegiatan ini bertujuan untuk memperoleh umpan balik yang konstruktif dari pengguna layanan sebagai bahan evaluasi dan perbaikan berkelanjutan terhadap mutu pelayanan. BRMP Perkebunan berkomitmen untuk senantiasa meningkatkan profesionalisme, transparansi, serta integritas dalam memberikan layanan kepada masyarakat.
Pengisian survei dibuka hingga tanggal 06 November 2025. Melalui partisipasi aktif masyarakat, diharapkan terwujud pelayanan publik yang semakin prima, cepat, dan berdaya saing, sejalan dengan semangat reformasi birokrasi dan nilai-nilai ASN BerAKHLAK.